Minggu, 28 September 2008

Hidup dalam Pimpinan Roh (Roma 8:14)

Tidak sedikit orang menyebut dirinya rindu dan mau hidup dalam pimpinan Roh Kudus. Namun mengapa ketika Roh Kudus menggerakkan Anda; untuk berdamai, memberi, berdoa bahkan mungkin Roh Kudus berbicara melalui hati Anda dan juga melalui firmaNya untuk melakukan sesuatu, Anda tidak mengindahkannya?

Saudara, ketahuilah bahwa ketika Anda menundukkan ke-aku-an Anda dalam tangan Tuhan Yesus Kristus, itu berarti Anda sedang mengijinkan dan membiarkan Roh Kudus yang memimpin Anda dalam jalan dan kehendakNya.

Ketika Anda meletakkan kehendak bebas Anda dalam tangan Tuhan Yesus Kristus, itu berarti Anda sedang membiarkan Roh Kudus melahirkan bua-buah yang berasal dari padaNya.

Hidup dalam pimpinan Roh Kudus akan memberikan dampak mulia dalam hidup ini, mulai dari rasa damai, sejahtera, sukacita yang tidak dapat diperoleh dari dunia yang fana ini, petunjuk-petunjuk untuk masa-masa yang akan datang, kekuatan dan kemampuan untuk bisa melewati hidup yang penuh dengan perjuangan ini dan masih banyak lagi.

Sudahkah Anda meminta dan membiarkan Roh Kudus memimpin hidup Anda seutuhnya? Masihkah hidup Anda dipimpin oleh Roh Kudus sampai saat ini atau sebaliknya? Bila Anda belum memulainya atau mungkin sudah lama mengabaikanNya, belum terlamabat bila hari ini Anda mengambil keputusan untuk hidup dalam pimpinanNya.
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Tuhan Yesus Kristus Memberkati - GOTN

Tidak ada komentar: